BLOGGER PUSTAKAWAN DALAM TAHAP MAINTENANCE... ...WELCOME TO PORTAL BLOGGER PUSTAKAWAN... AYO BACA DAN NULIS YUUK... DI BLOGGER PUSTAKAWAN... BERBAGI INFORMASI ITU INDAH..!!! Jenis-jenis Pelayanan Perpustakaan ? ~ BLOGGER PUSTAKAWAN

Rabu, 02 Oktober 2013

Jenis-jenis Pelayanan Perpustakaan ?

Ternyata Sob layanan perpustakaan itu ada beberapa jenis layanan perpustakaan terdiri  dari dua jenis layanan sob Jenis yang pertama yaitu adanya  Layanan teknis di perpustakaan, Jenis yang kedua yaitu adanya Layanan  pembaca di perpustakaan entah itu di perpustakaan nasional, sekolah umum, khusus, dan perpustakaan perguruan tinggi semuanya sudah pasti ada dua jenis pelayanan di perpustakaan.

Layanan   Teknis, Perpustakaan  merupakan layanan yang tidak langsung berhubungan dengan pembaca (technical services), yang pekerjaannya meliputi :
Pengadaan bahan pustaka
Pengolahan bahan pustaka
Administrasi
Layanan  Pembaca,  merupakan  layanan  yang  langsung  berhubungan dengan pembaca atau pemakai jasa Perpustakaan, yang pekerjaannya meliputi :
 Layanan sirkulasi
 Layanan referensi
 Layanan ekstensi
 Layanan silang layan
Jadi sobat sekarang sudah tahukan  jenis layanan yang ada di perpustakaan, sampai disini dulu ya sob bersambung... nanti aku akan jelasin satu persatu dari setiap layanan yang ada di perpustakaan.. thanks sob atas kunjungannya.. I love Library

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

bloggerpustakawan@gmail.com

Our Cliants

BLOGGER PUSTAKAWAN DALAM TAHAP MAINTENANCE... ...TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..!!!