BLOGGER PUSTAKAWAN DALAM TAHAP MAINTENANCE... ...WELCOME TO PORTAL BLOGGER PUSTAKAWAN... AYO BACA DAN NULIS YUUK... DI BLOGGER PUSTAKAWAN... BERBAGI INFORMASI ITU INDAH..!!! Perpustakaan Umum ~ BLOGGER PUSTAKAWAN

Rabu, 02 Oktober 2013

Perpustakaan Umum

Perpustakaan Umum adalah perpustakaan yang terdapat di Ibukota propinsi, kabupaten/kota. Tugas pokok dan fungsinya adanya perpustakaan umum untuk melayani kebutuhan bahan pustaka bagi masyarakat sekitarnya.

Perpustakaan Umum Propinsi mempunyai tugas pokok dan fungsi seperti   Perpustakaan Nasional, tetapi terbatas sob pada ruang lingkup masing-masing propinsi bersangkutan.

Untuk mendukung layanan perpustakaan, Perpustakaan Umum dilengkapi  dengan  layanan  bergerak  berupa  Perpustakaan  Keliling. Di Indonesia pada saat ini telah ada Perpustakaan Keliling dalam bentuk mobil dan perahu.

Berbagai perpustakaan tempat ibadah yang terdapat di masjid, gereja, vihara dan kuil merupakan jenis Perpustakaan Umum karena pada hakekatnya, perpustakaan tempat ibadah adalah menyelenggarakan layanan bagi masyarakat Umum -Nya Sob. Sekarang sudah mengertikan sob apa itu perpustakaan umum dan jangan heran kalau di daerah kalian ada perpustakaan berbentuk mobil atau perahu karna itu adalah bagian dari pelayanan perpustakaan umum, melayani mayarakat yang tak terjangakau maka dari itu adanya perpustakaan keliling sangatlah membantu bukan hanay merka yang mengunjungi perpustakaan maka sebaliknya perpustakaanlah yang mengunjungi mereka.. asik kan sob saatnya kita mulai membaca

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

bloggerpustakawan@gmail.com

Our Cliants

BLOGGER PUSTAKAWAN DALAM TAHAP MAINTENANCE... ...TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..!!!